Visual Effect Film Hollywood Before/After

sebenarnya masih banyak teknik teknik selain green screen dibawah ini yang hampir semuanya bisa menipu mata kita, yang ternyata kita kiranya sebuah film diambil gambarnya diluar ruangan ternyata itu hanya diseting didalam ruangan untuk mengambil tokohnya saja. 
beberapa film dibawah memang seting tokohnya diambil dari dalam ruangan, tapi seting backgroundnya sendiri tentu diambil dimedan sesungguhnya, karena itu kadang sebuah film diproduksi sekitar 1- 2 tahun lebih. sanggat teliti dan berbiaya besar, tapi jika film itu sukses akan menjadi pohon uang bagi studio film itu sendiri.
berikut beberapa gambar before after film hollywood yang menunjukan bahwa hollywood tidak hanya berupa isapan jempol kalau dikatakan sebagai pusatnya industri perfilman dunia.

1. The Avengers


2. The Amazing Spiderman


3. The Avengers


4. The Avengers


5. The Avengers


6. ROBOCOP


7. The Avengers


8. Iron Man



salah satu kelemahan dari industri film kita sendiri adalah budget film yang sebenarnya membengkak diawal produksi film, kru animator 3D yang kurang berpengalaman / digaji sedikit, serta masih banyak hal lagi. tapi kita berdoa saja kalau suatu saat industri film didalam negeri kita sendiri bisa menembus pasar internasional seperti debut film The Raid.


sumber : Muvila

0 komentar:

Posting Komentar